Senin, 07 November 2016

Menikmati Liburan Akhir Tahun di Pulau Bali, Yuk?

Hai..Hai…

Sudah lama nggak nulis nih, kebetulan sudah pertengahan Bulan November, mendekati akhir tahun dan apaaa..?

Pastinya libur akhir tahun selain bonus akhir tahun kan..
#eh
:D :D

Kalau kata orang Jawa sih “wis mambu prei” yang artinya “sudah ada aroma liburan” hihi..

Bersyukurlah buat Anda yang bekerja di instansi yang memberikan libur akhir tahun untuk para pegawainya, tapi ada juga yang mengganti dengan libur di awal tahun depan karena kewajiban untuk merampungkan laporan tahunan, tutup buku dan sebagainya. Aah..pasti ribet ya?

Buat para pembaca yang masih bingung menentukan destinasi liburan besok, vinceney akan berikan alternatif tempat berlibur di Bali yang pastinya menarik dan terjamin dari sisi kualitas deh :D

Kenyamanan yang bisa Anda Nikmati di sekitar Kuta Paradiso Hotel, Bali

Anda pernah ke pantai Kuta, Bali?
Dan tahukah bahwa Kuta telah lama menjadi kawasan obyek wisata ternama di Bali. Dulunya Kuta adalah sebuah pelabuhan sekaligus salah satu pusat perdagangan pada zaman Belanda. Letak pantai Kuta berada di sebelah selatan kota Denpasar, Bali. Kuta memiliki pantai yang sangat indah, dan biasa disapa dengan sebutan pantai matahari terbenam (sunset beach). Di pantai Kuta ini, Anda bisa melihat matahari terbenam sambil menikmati suasana pantai yang indah dan dengan pasirnya yang putih.

Sumber: pixabay

Rasanya kurang lengkap jika berlibur ke Nusa Dua tanpa menginap di kota yang satu ini, untuk mencari penginapan seperti hotel bintang 5 di sekitar Nusa Dua, Bali bukanlah hal yang sukar. Anda bisa cek di web penyedia layanan pemesanan tiket perjalanan dan kamar hotel paling handal, yakni traveloka, dengan memasukan keyword -kata kunci- pada menu “cari hotel”. Salah satu hotel dengan standar bintang lima yang cukup populer adalah Kuta Paradiso Hotel.

Sumber : kutaparadisohotel.com

Kuta Paradiso Hotel Bali memiliki beberapa fasilitas kelas atas. Diantaranya fasilitas olahraga contendergym: Back Shaper, Treadmill, Angled Back Machine, Bicycle, Body Dryer, Floor Mat, Massage Chair (Fitness & Spa), dan beberapa fasilitas olahraga lainnya. Lalu ada lagi fasilitas lainnya yang semakin menambah kenyamanan dan rileksasi Anda selama menginap di hotel kelas atas ini. Diantaranya seperti Jalanidi Spa, Laguna Swimming Pool. Selain fasilitas untuk umum, juga terdapat fasilitas penunjang untuk anak-anak, yakni Mickey Kids Club.

Dipastikan Anda akan sangat dipuaskan dengan berbagai fasilitas yang terdapat di Kuta Paradiso Hotel. Selain fasilitas-fasilitas super nyaman, ada lagi yang menarik dari di sekitar hotel, yakni terdapat beberapa tempat yang menarik dan layak Anda kunjungi bersama kerabat maupun keluarga. Diantaranya ada Pantai Kuta yang sudah sangat terkenal, yang jaraknya hanya sekitar 50 meter dari hotel. Lalu ada Kuta Arts & Souvenir market, yang hanya berjarak sekitar 30 meter. Matahari Department Store yang hanya berjarak sekitar 50 meter.

Deket banget kan? Tinggal jalan kaki deh, Anda nggak perlu repot sama kendaraan.


Selain itu ada juga tempat yang tidak kalah menarik seperti Paradiso Bowling & Billiard Center dan jaraknyapun cukup dekat, hanya sekitar 50 meter. Ada juga Dee Jay Club, cutting edge under ground club yang jaraknya kurang lebih sama dengan Bowling & Billiard Center yang hanya berjarak 50 meter.

Tuh, buat yang suka dugem, ibarat kata sih tinggal ngesot aja dari hotel :lol:

Selain tempat hiburan tersebut, ada juga wisata hiburan yang tidak kalah keren dan menantang. Dan itu adalah Waterbom, water park center yang jaraknya hanya 50 meter. Lalu ada jaraknya yang lebih jauh sedikit tapi sangat disayangkan jika belum ke kafe elegan dan cool yang satu ini, namanya Hard Rock Café. Hanya berjarak sekitar 100 meter dari hotel.

Sangat menarik bukan? 


Anda bukan hanya sekedar menginap di hotel kelas atas dengan service-nya yang bintang lima, tapi Anda juga dikelilingi beberapa tempat menarik. Kemudahan dan kenyamanannya akan membuat Anda tidak bisa melewatkan waktu sedikitpun untuk berkunjung ke beberapa tempat sekitar hotel Kuta Paradiso Bali. Tentunya, selain menikmati suasana di sekitar hotel. Rasanya kurang lengkap jika belum menikmati wisata kuliner. Di antaranya terdapat beberapa makanan khas Bali yang wajib Anda cicipi, salah satunya ada Lawar Kuwir.

Sumber : gambarwisata.com

Makanan khas Bali yang satu ini memiliki rasa yang khas dan cukup di kenal di Bali. Menu makanan yang diberi nama lawar kuwir ini berbahan dasar daging cincang yang dikombinasi dengan sayur-sayuran. Seperti sayur kacang panjang yang dipotong-potong dan parutan kelapa. Lalu yang membuat makanan ini semakin unik dan lezat rasanya karena menggunakan bumbu khas Bali. Oops..Tapi untuk daging cincang yang digunakan sih biasanya menggunakan daging babi. Bisa nih buat saya, tapi buat yang menganut kepercayaan lain yang mengharamkan daging babi, sorry to say, jangan deket-deket dulu sama makanan ini ya hehe..

Tapi jangan khawatir, untuk opsional, agar bisa dinikmati banyak pencinta kuliner dagingnya bisa menggunakan daging bebek entog. Soal rasanya, sudah pasti bisa membuat Anda ketagihan. Tapi, bisa juga Anda menanyakan kepada para penjual makanan di Bali tentang daging apa yang digunakan untuk tiap masakah yang dijajakan. Apalagi dinikmati dengan nasi putih hangat, plus sate lilit, kacang tanah, suwiran dari Ayam Betutu, lengkap sudah wisata Anda.

Lihat makanan yang bertusuk gitu jadi ingat sama sate-sate khas daerah kayak Sate Serepeh khas Rembang atau Sate Khas Blora.




Jangan lupa nikmati liburan Anda dengan berbagai tempat wisata kuliner lainnya di Kuta – Bali, “karena Bali selalu memberikan ketenangan dan kenyamanan”. Have Fun!




Kalau kata anak sekarang: Kuy! :p

Tidak ada komentar :