Senin, 14 Mei 2018

Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Pemboman

Minggu pagi yang lalu (13 Mei 2018), ketika sedang mempersiapkan beberapa bahan untuk postingan di blog ini, saya mendapat kabar dari WA Group mengenai berita adanya pemboman di beberapa gereja di Surabaya.

Setelah melakukan cek, ricek dan ricek lagi di beberapa laman berita daring dan menonton berita di televisi untuk memastikan kebenaran berita tersebut, reaksi pertama tentu saja saya mengalami shock. Meskipun tidak ada saudara atau kerabat yang berada di tempat kejadian, namun kejadian itu juga membawa duka bagi kemanusiaan, terlepas fakta bahwa pemboman disasarkan untuk umat/ jemaat gereja pagi itu. Beberapa orang telah menumpahkan darah mereka sebagai martir.

Dengan ini, vinceney.net mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya untuk para keluarga korban pemboman yang terjadi di Surabaya pada hari Minggu lalu (dan menyusul bom bunuh diri di Mapolrestabes Surabaya pada Senin pagi tadi).

Turut mendoakan semoga arwah para korban yang meninggal diampuni segala dosanya dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Berikut saya kutip beberapa foto yang diunggah oleh akun "Aku Tahu Imanku" di sosial media mereka, ajakan untuk mendoakan dan foto pernyataan sikap yang diterbitkan oleh Pastor Kepala Paroki St. Maria Tak Bercela, Surabaya.





Tuhan Kasihanilah kami, Kristus kasihanilah kami.
Salam Maria...
Salam Maria...
Salam Maria...

Tidak ada komentar :